From: "mohammadsyai...@gmail.com" <mohammadsyai...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Friday, January 2, 2009 4:05:45 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Speaker Volunteer untuk AAPG Student Chapter

Apa yg diusulkan oleh pak Koesoema pernah IAGI lakukan pada periode 2000 -
2003. Saat ini, memang belum ada bagian atau biro di PP-IAGI yg khusus
menangani hal ini. Nah, adakah dari rekan2 yg mau jadi 'volunteer' sbg
koordinator 'biro kuliah keliling' ini? Ini sekaligus utk menjawab angan2 mas
BSM ttg 'quo vadis IAGI?'.

Prakteknya, biro ini nanti juga bisa kerja-sama dg bang Edo sbg OS AAPG dan
rekan di IPA. Tentu saya juga akan membantu sbg sekjen IAGI yg punya pengalaman
juga dalam urusan begini.

Siapa yg bersedia?

Salam,
Syaiful