Herman,

IAGI sedang berbenah diri. Tentu Biro Kuliah Keliling akan dengan
senang hati untuk menjalin kerja-sama di bidang kegiatan ini. Bahkan
komandan biro, yaitu rekan Seno (CNOOC) dan Setyo (BP) sudah
merencanakan untuk mengajak pertemuan kemungkinan kerja-sama ini, yang
memang melibatkan IAGI, IPA, AAPG, dan mungkin organisasi lainnya
(HAGI, dll).

salam,
syaiful
* sekjen IAGI

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...