email 'diman laura' memang hanya hoax. kalau diklik yang muncul adalah gambar yang tidak menyenangkan untuk dilihat karena merupakan promosi film? the real pocong.

terimakasih

--- Pada Rab, 4/3/09, Franciscus B Sinartio <fbsinar...@yahoo.com> menulis:

Dari: Franciscus B Sinartio <fbsinar...@yahoo.com>
Topik: [iagi-net-l] Hoax ....Re: [iagi-net-l] Fw: FW: OOT; Keluarga di Rumah Menanti Laura
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Cc: "Forum Himpunan Ahli Geofisika Indonesia" <fo...@hagi.or.id>, xc...@yahoogroups.com, "Xcons batch-1" <xcon...@googlegroups.com>, "Kuliah Geofisika" <kul_pakfr...@yahoogroups.com>, geofisika_un...@yahoogroups.com, "Sinartio Family" <sinartio_...@yahoogroups.com>, "Kelik KL" <kelik...@yahoogroups.com>, "CSM Alumni" <csmalumninfrie...@yahoogroups.com>
Tanggal: Rabu, 4 Maret, 2009, 11:34 PM

sorry atas email yang saya kirim barusan,
saya tidak sempat menyelidikinya dengan detail.
saya masuk websitenya mereka dan daftar email saya dan tunggu info lebih detail.
tetapi belum terbalas.
saya rasa email cara begini untuk promosi tidak benar.

kalau ada anak yang benar2 hilang dan kita mendapatkan email seperti ini, maka orang bisa saja berpikir ini hanya hoax atau iklan juga.

terima kasih pak Joko atas infonya.

fbs