Terima kasih Pak Awang atas doanya. Travel kami sedang mengusahakan visa
Pak Dardji dapat dikejar sehingga Pak dardji akan dapat berangkat bersama.
Keputusannya insya Allah besok, Sabtu, 14 Maret 2009. Terima kasih sekali
lagi atas doa Anda.

He he, di antara kami sendiri (terutama Pak Dardji dan Pak Zaim) masih ada
ketidaksinkronan masalah Tethys ini.

Wasalam,
EAS
> Pak Eddy,
>
> Semoga Pak Dardji mendapatkan visa Mesir-nya sebelum rencana
> keberangkatan, sedang was-was dalam penantian dong ya Pak Dardji saat ini.
> Untung saat saya batal berangkat ke pertemuan AAPG di Athena tahun 2007
> karena visa Yunani terlambat keluar, ada Pak Eddy dan Pak Dardji yang
> telah berbaik hati mau repot membawa poster saya yang sudah siap,
> menempelkannya di pertemuan Athena itu, dan melayani para penanyanya.
> Kalau tidak, saya akan dikenakan sanksi "no show" 3 tahun oleh AAPG.

> [...]

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...