Vick

Kaget sedikit , tapi setelah mikir sesaat , saya
berbahagia , karena lambang UMNO memperlihatkan kedekatan UMNO dengan Kita
(khususnya Golkar) .
1. Sama sama merah putih (kalau dijaman
Majapahit  dinamakan warna gula kelapa gitu ?)
2. Warna kuning
kan warna Golkar , pengakuan bahwa UMNO  itu sekedar Golkar
Cabang Besar Malaysia.
3. Keris kan sudah dijadikan world heritage ,
jadi pengakuan lagi bahwa mereka bagian tak terpisahkan dari budaya
Indonesia .

Nah , kalau berfikiran "positp" ndak jadi
marah , dan tak perlu marah hahahhaha.

Si Abah

   coba liat umno flag ... anda mungkin
kaget

http://www.google.com/search?q=umno+flag&sourceid=ie7&rls=com.microsoft:en-US&ie=utf8&oe=utf8

<dwisant...@yahoo.com>:

> [...]
menambahkan dan supaya menjadikan perhatian, bila kita

perhatikan, maskapai penerbangan singapura, Singapore Airline, banyak
advertisementya,
"Kris Flyers", "Kris Shop" dll, dan saya pernah
Malay
persisnya mungkin bisa
Airline).

dimaksud Kris adalah "Keris" dalam
Indonesia, lantas kenapa dikatakan sebagai "Malay Traditional
originated di
Melayu ?

disebut empu ... kita mempunya banyak
jaman majapahit , empu supo-empu baradah- dan empu
lain2, dan tidak pernah sekalipun pernah kudengan empu encik siapa
to conclusion bahwa "Kris" is
Weapon"? kok bukan "Indonesian Traditional Weapon"?

banyak sekali keris2
"Nagasasra", "Sabuk INten", "Sengkelat",
"Crubuk",
di Malaysia juga ada keris2 terkenal?
kerisnya diadu melawan kerisnya Indonesia? ... he

"Kris is an Indonesian
daripada "Kris is a Malay traditional weapon"?

yang akan duduk bersama
Pengetahuan dan Data2 yang akurat
semuanya bisa diselesaikan  dengan baik dan harkat dan martabat

lam...@gc.itb.ac.id
mohammadsyai...@gmail.com
departemen, banyak biro...

to: iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
0085005314
(IAGI)
Rekening: 255-1088580

IAGI or others. In no
liable for any, including but not
indirect damages, or damages of any kind
resulting from loss of use, data or profits, arising out of

or in connection with the use of any information posted on IAGI mailing

http://rovicky.wordpress.com/2009/05/30/seamount-si-gunung-raksasa-dibawah-laut-1-proses-terbentuknya/

lam...@gc.itb.ac.id
mohammadsyai...@gmail.com
> * 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5
departemen, banyak biro...

http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

> [...]
or profits, arising out of or in connection with
> the use of any
information posted on IAGI mailing list.

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke