q, tergantung kondisi dan keperluan saja. seperti misalnya kl, karena
kebanyakan ngumpul di kl, ya dinamakan saja chapter kl, bukan chapter
malaysia.

kalo nanti di mid-east, mau ngumpul dari beberapa kota dan bahkan
mungkin dari beberapa negara, ya bisa saja chapter mid-east.

utk aussie, bisa saja chapter perth, atau mungkin chapter west aussie,
atau lainnya.

soalnya tidak ada tertulis di dalam ad/art iagi. yg penting, yg kira2
banyak manfaatnya utk anggota iagi dan masyarakat pada umumnya.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)