Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiuun.
Selanmat tinggal pak Djadjat, semoga Allah swt menangkat derajat mu di sisiNYA,
mengampuni segala dosa, membalas semua pahala dan memasukkan ke dalam golongan
hamba NYA.

Pak Dadjat adalah pembimbing kedua yang selalu meluangkan waktu  saat saya
mengerjakan skripsi  di Plered/Cirata- Jawa Barat. Beliau selalu ringan
berkenan meluangkan waktu mendampingi kami (saya dan Dewo Triatmoko)
mengunjungi tambang-tambang rakyat di sana.

Suatu ketika  pernah harus kembali kerumah pagi hari lewat tengah malam karena
mobil yang kita tumpangi sempat mogok di Purwakarta, namun beliau tetap riang
gembira seperti biasa.

Banyak jasa pak Djadjat yang belum sempat saya balas, dan banyak kesalahan saya
pada beliau yang belum sempat saya mintakan maaf....

Wahai jiwa yang tenang, nafs al muthmai'nah
Kembalilah kepada Rabb mu dengan ridha,
dan semoga DIA juga ridha padamu
Semoga kau kembali sebagai hamba NYA
dan semoga kau masuk ke dalam surga NYA.

salam
Oki