> Pak Baoslman

Kemarain dulu kan dibahas panjang lebar
di Kompas.
Apakah mungkin relief well tanpa data bawah permukaan yang
baru ?
Ataukah data seismikdulu masih tetap Valid ?

Si
Abah

     Kiawan2,
> pada saat per
ingatan 4 tahun lumpur yang lalu di porong, saya bertemu
> dengan
seseorang, sebut saja Mr. G, diskusi panjang ngalor-ngidul. menurut
> si Mr. G ini perusahaannya, sebuah perusahaan pemboran yang
lumayan
> terkenal rasanya, akan mengerjakan relief well baru di
Porong. katanya
> perusahaannya bekerja untuk PT LBI. pertanyaan
saya, apakah ada kawan2
> yang tahu informasi soal ini? benarkah
akan ada relief well baru di
> Porong? Pak Bambang Istadi mungkin
tahu? makasih.

> tabik
> bosman
batubara

> weblog: http://annelis.wordpress.com

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke