> Pak Imam

   Selamat , semoga fasilitas ini
dapat dimanfaatkan secara maksimal.
   Saya tidak sempat
memenuhi undangan Anda, mohon maaf , kapan kapan kalao

ke kampus ,saya akan mampir.

   Si Abah

    Pak Imam, mungkin bisa dikembangkan "Long
Distance Guest Lecture".
> Dari dunia Akademis dan Industri
di luar kampus dan LN.
> Setahu saya Royal Halloway membuka
jurusan Geology versi Distance
> Learning?
> Mungkin ada
anggota yang mengikuti, bs share disini.

sudah
melakukan interactive displays berbagai media
(graphics, text, animations, audio, video). Fasilitas yang

ada
projector, widesreen
audio system, dll. dengan dinding ruangan yang
ruangan ini, berkolaborasi dengan
Produksi Multimedia USDI - ITB yang memiliki teleconference devices
mudah-mudahan ruangan ini bisa
lomba-lomba serupa berikutnya.

syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>