Om Johaness, urun rembug saja. Untuk membuat BM yang bisa digunakan untuk
Titik ikat bisa menggunakan alat jenis LEICA DGPS SR-20 atau type yang
sejenis, sebelumnya harus menggunakan BM terdekat yang ada sebagai
referensi; menurut informasi biaya pengukurannya antara 5 - 7,5 jt per BM
dan sudah termasuk BM construction, akan tetapi masih diluar biaya Mob dan
Demob.

Salam,

Luhkito Hs.
www.ptposition.com