From: R.P.Koesoemadinata [mailto:koeso...@melsa.net.id]
Sent: Saturday, August 14, 2010 5:17 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] 50 tahun IAGI: sebuah diskusi

IAGI itu beruntung, dalam umurnya yang ke-50, salah seorang pendirinya
dan
ketua IAGI yang pertama masih ada, yaitu Drs. Soetaryo Sigit, walaupun
mungkin sekali beliau sudah tidak dapat menghadiri pertemuan IAGI,
karena
usia dan kesehatannya. Sebaiknya beliau dihubungi, mungkin beliau dapat
memberikan sepatah dua patah kata untuk dapat disampaikan.
Yang lain yang masih ada adalah Drs. Johanas, mantan Direktur Direktorat

Geologi, di Bandung.
Wassalam
RPK