Hallo ada y baru di Active Margin. Numpang kampanye ya, kampung kami mau
ditambang. Kalau tak suka, silakan del. Kalau simpati, silakan forward ke
sebanyak mungkin alamat. terima kasih:
________________________________
Apa yang akan dilakukan oleh PT Sorik Mas Mining (PT SMM) di Tor  Sihayo, area
kontrak karya mereka di blok bagian utara? Meskpiun belum  begitu detil, akan
tetapi ada baiknya kita cermati bersama beberapa  model yang tampil dalam
bahan-bahan presentasi mereka—yang seperti  biasanya, ditujukan untuk para
investornya di luar negeri sana.
Pertama-tama, mari kita lihat dulu peta sekitar area seperti pada  peta 1. Peta
ini saya dapatkan dari Dokumen C yang sudah saya kutip pada tulisan sebelumnya.
Dalam Peta 1 terlihat bahwa  posisi lokasi Sihayo dan Sambung yang menjadi
target PT SMM berada di  puncak Tor (“bukit”) Sihayo. Kalau kita cermati lebih
jauh, maka dari  Tor Sihayo inilah mengair sungai-sungai yang menuju ke
beberapa
desa di  lembah dan pada akhirnya bermuara di Sungai Batang Gadis.
selengkapnya:

http://annelis.wordpress.com/2010/09/01/pt-sorik-mas-mining-merancang-lubang-raksasa-di-puncak-tor-sihayo/

tabik
bosman batubara