> Saaat itu IAGI menerbitkan satu buku yang merupakan kompilasi
geologi Indonesia bagian barat , judulnya ....................., kan
Herman dan F Sisdi yang menjadi editornya.

si Abah

    Tambahan:

> Tahun 2000 join
convention AAPG-IPA-IAGI-HAGI-PERHAPI-IATMI di Nusa Dua,
> Bali
>
> Salam,
> sch
> Sent from my
BlackBerry®

From:
taufik.ma...@gmail.com

To: <iagi-net@iagi.or.id>
> Subject: Re: [iagi-net-l] Sejarah
IAGI - 50 tahun
> Herman,
>
> Menurut catatan
saya, IAGI sudah pernah 3 kali mengadakan Joint Convention

dengan organisasi seprofesi di Indonesia:

> 2003:
Together with HAGI, IAGI conducted Joint Convention in Jakarta.

> 2005: Together with HAGI and PERHAPI, IAGI conducted Joint
Convention in
> Surabaya.
>
> 2007: Together with
HAGI and IATMI, IAGI conducted Joint Convention in
> Nusa Dua,
Bali

> Mohon dikoreksi bila ada kesalahan informasi /
kurang sesuai
> kata-katanya.
>
> Terima kasih
dan salam