From: Zufialdi Zakaria, Ir., MT. [mailto:zufiald...@unpad.ac.id]
Sent: Monday, November 15, 2010 4:06 PM
To: Dudy Setyandhaka
Cc: pani...@pit-iagi.com; iagi-net@iagi.or.id; hery; FTG-UNPAD; zufialdi zakaria
Subject: Konfirmasi kehadiran + Re: PIT IAGI ke-39: Update Informasi mengenai
Jadwal Presentasi di PIT IAGI ke-39

Yth Pak Dudy Setyandhaka,
Yth Pak Herry Rachmat
Yth Panitia IAGI,

Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Panitia PIT IAGI, Pak Dudy, dan Pak
Herry, karena tidak dapat menghadiri PIT IAGI dan memberikan presentasi di
forum PIT IAGI tersebut. Forum tersebut sebetulnya dirasakan sangat penting
untuk menjalin komunikasi antar geologist khususnya sesama geologist dalam
bidang kajian yang sama.

Saya pun tadinya akan memberikan presentasi / menyampaikan makalah kepada pihak
TNI di NTB (melalui Kang Herry) mengenai hasil presentasi saya bulan April lalu
ttg Peran Geologi dalam Militer pada Simposium dan Pameran Survey Tanah di
Markas Direktorat Topografi Angkatan Darat (tanggal 20 April 2010).

Saya tak dapat menghadiri acara PIT IAGI tersebut karena ada keperluan keluarga
yang tak dapat ditinggalkan. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas
perhatiannya.

NB: Salam kepada Kang Johan Arief

Salam,

Zufialdi Zakaria