suwun, cak noor. untung ada info, jadi kami sekeluarga dapat menikmati
film yg bagus ini. cuma, tampaknya yg berperan sbg orang2 indonesia
kok bahasa melayunya (mirip malaysia daripada bahasa indonesia) sangat
fasih ya?

salam,
syaiful

2011/1/8 noor syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>:
> Kang,
> Untuk info nanti malam sekitar jam 9 juga ada film ttg krakatau di Metro ...

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808
Emails:
msyai...@etti.co.id (business)
mohammadsyai...@gmail.com