Rekan-rekan,

Pemilu House of Delegate untuk Asia Pacific region sudah dekat. Namanya harus
masuk sebelum 20 February.
Adakah calon kita untuk duduk di House of Delegate? Syaratnya:
1. Anggota active AAPG
2. Bersedia dipilih
3. Menghadiri House of Delegate meeting yang biasanya diselenggarakan dalam
AAPG Annual conference di US. Kalaupun dia tidak datang, wakit tersebut bisa
menunjuk wakilnya.

Sekarang ada 3 orang Malaysia di dalam House of Delegate AAPG - Asia Pacific
region. Kita hanya punya satu representative: Yusak Setiawan (sebagai
alternate).
Sementara ini daftar orang-orang yang bisa dipilih ada di bawah ini.
Beberapa nama sedang di proses juga. Misalnya Andang Bachtiar, Benyamin Sapiie
dan beberapa lainnya (maaf saya tidak punya recordnya).

Salam,

Herman

LAST_NAME       FIRST_NAME
Haris   Abdul