Young Earth argument, wah saya tidak membaca sampai kesitu.

Tetapi saya kira yg unik dari Majalengka Crater Complex ini merupakan multiple
craters, yang mungkin ditumbuk oleh se-rentetan meteor yang pada tempat yang
sama, mungkin seperti Levy-Schumacher meteors yang menghantam Jupiter.

Saya belum pernah membaca adanya multiple craters ini ditempat lain di bumi
ini, barangkali ada yang mengetahui?

Dari segi ekonomi, barangkali di bawah Majalengka Impact crater complex itu
bisa terjadi akumulasi minyak bumi seperti di lapangan Chicxulub di Mexico.
Daerah ini sebelah utaranya masuk Block Jawa Barat Utara dari Pertamina,
sedangkan bagian selatannya adalah masuk Citarum Block. Tetapi apakah para
pemegang block ini berani mengexplore lebih lanjut. Seingat saya di daerah ini
ada beberapa seismic lines, tetapi apa yg diperlihatkan oleh seismic sections
ini saya tidak tahu, mungkin blur saja. Barangkali ada yang berpendapat lain?

Sampai kini saya lihat di forum ini belum ada bantahan mengenai hipotesa impact
craters ini, karena saya kira akan sulit sekali dijelaskan dengan tectonics
biasa maupun dengan gliding tectonics.

Wassalam

RPK