Saya Ade Kadarusman  NPA 1658 mendukung M. Syaful sebagai calon Ketua IAGI yg
akan dipilih di JCM 2011
Salam, AdeK

Dari: "rizalband...@yahoo.com" <rizalband...@yahoo.com>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Dikirim: Rabu, 3 Agustus 2011 18:34
Judul: Re: [iagi-net-l] Mendukung M. Syaiful Re:update balon

Nama saya Asrizal M mendukung M. Syaiful sebagai Ketua IAGI periode mendatang.

Salam, Asrizal Masri

Powered by Telkomsel BlackBerry®
From: Muharram Jaya Panguriseng <muhar...@pertamina.com>
Date: Wed, 3 Aug 2011 05:52:54 +0000
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: RE: [iagi-net-l] Mendukung M. Syaiful Re:update balon

Ikut menambahkan :

Muharram J. P. mendukung M. Saiful sebagai Ketua IAGI periode mendatang.

Best regards,
MJP