Ipranto 3284

Dari: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Kepada: geologi...@googlegroups.com
Dikirim: Kamis, 4 Agustus 2011 7:51
Judul: [Geologi UGM] Kartu Anggota IAGI baru.

Dear all friends,
Bagi rekan-rekan yang telah mengirimkan formulirnya melalui saya terlampir
daftar KTA yang sudah dikirimkan ke saya dari sekretariat IAGI.
Mohon diberitahukan kemana pengirimannya, kalau bisa berkelompok.
Bagi yang sudah mendaftar tetapi belom masuk dalam daftar ini mohon saya
diberitahukan supaya dapat saya teruskan ke sekretariat, mungkin KTA dikirimkan
langsung.

Terimakasih

"IAGI for Indonesia"