Prof. Emmy,
Saya sekeluarga turut berduka atas meninggalnya Bpk. Peter. Beberapa tahun lalu
kita masih melihat wajah beliau di TV, namun belakangan ini sudah tidak pernah
lagi. Kemudian kita dikejutkan dengan berita meninggalnya Pak Peter. Sungguh
sangat sedih, karena Pak Peter adalah seorang ahli geologi sangat senior dan
sepuh, yang amat baik tutur kata dan pergaulannya. Beliau amat menghargai dan
menyayangi geologists yang lebih muda seperti saya ini (walaupun saya juga
sudah terbilang cukup tua pula = manula). Kami pernah menjadi murid beliau di
Karang Sambung, terutama anak-anak geologi ITB  dan AGP pada tahun 70an dan
80an. Bersama Prof. Emmy, Pak Theo, Pak Suwiyanto, dan Pak Jajat (alm),
beliau-beliau sebagai dosen yang masih relatif muda-muda, sangat bersemangat
mendidik kami-kami di Kampus Lapangan Karang Sambung.
Kepada Prof. Emmy dan Pak Theo, saya sekeluarga mendo'akan agar selalu
senantiasa diberikan kesehatan yang prima, karena ke'arifan Ibu dan Bapak masih
dibutuhkan dalam membina geologists yang lebih muda.
Wass,
Chairul Nas

--- Pada Ming, 14/8/11, premonow...@gmail.com <premonow...@gmail.com> menulis:

> Dari: premonow...@gmail.com <premonow...@gmail.com>
> Judul: [iagi-net-l] Re: Berita duka
> Kepada: iagi-net@iagi.or.id
> Tanggal: Minggu, 14 Agustus, 2011, 9:36 AM
> Berita duka :telah meninggal dunia
> rekan kita Peter E.Hehanusa pagi ini pk.7.17 di
> Rs.Santosa.jenazah akan disemayamkan di rumah duka
> RS.Borromeous (jl.Suryakencana) sampai ketentuan
> pemakamannya.mhn berita ini disampaikan ke teman2
> lainnya.#Prof.Emmy
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL,
> Nyambung Teruuusss...!

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...

For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id