Pak Syaiful, Pak AVI, Pak Rovicky ,

sebagai bagian dari kaum muda (para junior dan fresh graduate) saya berharap
partisipasi kami untuk IAGI kedepannya bisa di tingkatkan, apalagi pada sesi
1 Debat IAGI kemarin  salah satu calon (Pak Rovicky) menjanjikan kesertaan
kaum Muda untuk bisa duduk bersama sama dan memberikan sumbangsih di
kepengerusan IAGI untuk Geologi Indonesia yang lebih baik ........  dan
semoga keterikatan antara IAGI dan PERHIMAGI (persatuan Himpunan Mahasiswa
Geologi Indonesia) semakin erat agar regenerasi IAGI di tahun selanjutnya
menjadi lebih mantabs

Salam,

Rizqi Syawal

--