From: <lia...@indo.net.id
<http://mc/compose?to=lia...@indo.net.id>>
Sat, 5 Nov 2011 11:49:20
<http://mc/compose?to=iagi-net@iagi.or.id>>

Subject: [iagi-net-l] CBM
cerah......paling nggak untuk memenuhi
saat ini kelimpungan karena kekurangan

===================================

November 2011 pukul 08:10:00

Company
beli gas
juta kaki
pemanfaatan
di Indonesia.
dengan
gas CBM yang
Timur dengan jangka
hanya akan membeli gas dari
mengolahnya menjadi listrik,"
Desember
listrik tenaga
Kartanegara, Kalimantan
tiga megawatt (mw). Namun, PLN
harga jual gas. "Kami masih
kami tentukan," ujarnya.
dari VICO, PLN siap menampung
lainnya, mulai dari tahap dewatering
baik dalam bentuk listrik maupun gas.
PLN membeli listrik dari pengembang CBM
permukiman warga, khususnya di sekitar lokasi
CBM.
CBM, gas
bentuk gas,
listrik besar
Nur Pamudji.
Sumber Daya Mineral
ini merupakan langkah
depan. Selama ini produksi
penelitian dan belum pernah menjadi
ed: nidia zuraya(-)

HUTASOIT,

lam...@gc.itb.ac.id<http://mc/compose?to=lam...@gc.itb.ac.id>

mohammadsyai...@gmail.com<http://mc/compose?to=mohammadsyai...@gmail.com>
biro...

Convention Makassar (JCM), HAGI-IAGI, Sulawesi, 26-29

September 2011

to: iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id

topics not directly related to Geology, users are advised to post
<http://mc/compose?to=o...@iagi.or.id>

Visit IAGI Website: http://iagi.or.id
anggota ditujukan ke:
Jakarta
Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI)
Mulia
Damayanti
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

IAGI or others. In no
members be liable for any, including but not limited
or in connection with
information posted on IAGI mailing list.

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
> Mobile:
62-812-9372808
> Emails:
> msyai...@etti.co.id
(business)
> mohammadsyai...@gmail.com

Technical Manager of
> Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke