Kalo miturutku Ketua IAGI itu kaya GM or Lurah kalo di desa, hal kayak
ginian apa semua harus di jawab oleh ketua IAGI ya, mestinya Ketua IAGI itu
tinggal me Manage aja dan ada orang / anggota yg mengerjakan, tugas Ketua
IAGI adalah make sure semua itu bisa di manage dg dengan bener dan can be
delivered.

Bener apa salah ya

Avi Al Haj