Mang Okim,
Terimakasih sharingnya. Mohon ijin untuk sharing ke jaringan yang lebih
luas. Tulisan yang bersifat edukatif dari sisi keilmuan seperti ini yang
seharusnya menyebar ke masyarakat luas.

Saya malah baru tahu dari tulisan mang Okim kalau ternyata Yayasan Turangga
itu mendapatkan petunjuk dari ghoib?.........jadi ingat pas lagi mapping
tugas akhir, saya kesulitan sekali mencari strike dan dip suatu lapisan,
tapi ya begitulah, tidak ada yang membisiki berapa strike dan dipnya......

lam salam,
Bowo