From: mohammadsyai...@gmail.com
Date: Sat, 21 Jan 2012 04:06:01
To: <iagi-net@iagi.or.id>; <board-pp-i...@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Telah berpulang (Info Pak Benny N Wahyu)
Info berikutnya jam 11 yg baru saya terima:

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun..
Telah berpulang ke haribaan Yang Maha Kuasa, bapak, sahabat kita, Bapak Benny
Wahyu, hari ini Sabtu 21 Januari 2012 jam 9:30 wib di RS Pondok Indah. Semoga
almarhum diampuni dosanya, diterima amal baiknya, dan dijauhkan dari siksa
kubur.

Direncanakan tengah hari ini dibawa pulang ke rumah di Jeruk Purut, Jakarta dan
sore nanti langsung akan dikebumikan di pemakaman Blender, Kebon Pedes, Bogor.

Salam,
Syaiful