From: Luhkito Hadisoemarto <lkt...@gmail.com>
Date: Sat, 28 Jan 2012 00:48:07
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] IYURAN IAGI
Sangat setuju dengan usul Mas Sujatmiko, saya kira iuran itu setiap tahun
sekali, kalau saya tahu bisa lebih dari itu mungkin saya juga akan
mengikuti senior saya Mas Sujatmiko.

Untuk rencana Kartu Anggota seumur hidup juga saya bisa makmum, karena KTP
saya juga sudah 3 th pegang KTP seumur Hidup.

Kapan atuh bisa direalisasi ???

Salam IAGI,

Abah Lkt