  From: Ruskamto Soeripto
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Wednesday, February 22, 2012 8:58 AM
  Subject: RE: [iagi-net-l] Fw: Pertamina temukan sumur migas baru di tahun
2012 di Tiung Biru kedalaman 2170 meter.

  Pak RPK.

  Kalau membaca dibagian akhir pemberitaan "Tiung Biru yang secara struktural
merupakan satu kesatuan struktur dengan Jambaran yang dikelola Mobil Cepu"

  Pertanyaan saya, apakah sumur ini deliniasi atau step-out dari struktur
Jambaran yang sudah discovery,  atau wartawan yang salah kutip ?

  Hanya ingin tahu saja mana yang benar !

  RUS- 1061