  From: noor syarifuddin
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Thursday, February 23, 2012 9:21 AM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Tanya: Peta Geologi dalam format Arcgis

        Lho....

        Apa boleh kita mendigitasi peta yang dibeli dari P3G dan kemudian
dijual secara komersial seperti ini...? Setahu saya petanya P3G itu ada
copyrightnya.....
        Ini khan ibarat kita beli buku terus discan dan kemudian kita jual...

        Tapi ada kemungkinan lain: mereka kerja sama dengan P3G untuk penjualan
peta digital tsb (ya mirip sebagai agen lah...).

        Saya pernah beli peta geologi digital dari proyek digitalisasi P3G
(pimpronya waktu itu pak Jajang) sekitar tahun 2001an...jadi mestinya peta ini
bisa dibeli di P3G.

        salam,