 From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: "geologi...@googlegroups.com" <geologi...@googlegroups.com>; IAGI
<iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Saturday, March 10, 2012 10:18 PM
Subject: [iagi-net-l] Berita duka Hardoyo Rajiwiryono

On Saturday, March 10, 2012,  <stom...@yahoo.com> wrote:
> LELAYU MANEH... Innalillahi wa inna illahi rojiun... Telah meninggalkan dunia
> yg fana ini tadi sore rekan kita Wak Hardoyo Rajiowiryono'70 krn serangan
> jantung.. Semoga Gusti Allah Yg Maha Welas Asih mengampuni segaa kesalahannya
> dan melipat gandakan pahala amalnya..
>
> Semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah dan senantiasa didalam naungan
> Allah YME..
>
> Wassalam,
> PDST'73

Innalilahi wainna ilaihi rojiun,
Semoga almarhum diampuni khilafnya dilapangkan jalannya dan ditrima disisi
terbaikNya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,
Amien
Mas Hardoyo ini sempat menjadi pengurus PP IAGI terutama untuk penerbitan di
IAGI,

Salam duka
Ketua Umum Ikatan Ahli Geologi Indonesia

Rovicky Dwi Putrohari

--
"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"

Kirim email ke