Kompas kemarin Selasa 22 Mei kolom Ekonomi : "Kenaikan harga
gas ke konsumen ( 55%) oleh PGN dikarenakan harga beli PGN dari
KKKS naik 200% berlaku surut sejak 1 April 2012"...........
Wah tinggi sekali kenaikan gas dari KKKS ini sampai 200% ( apa
nggak kebanyakan untungnya.........), kira kira apa ya yang
menyebabkan kenaikan tsb ditengah kecenderungan menurunnya
harga gas....... , kok tega amat sampai naikan 200% , akibatnya
industri kecil pada klimpungan..... .lagi lagi yg kecil yg jd
kurbannya
Pada Agenda Konvensi IPA  tgl 25 Mei 2012 ada sessi Revisi UU
MIgas No. 22 Tahn 2001, ............  wah apa ini gara gara
masalah BBM shg perlu segera ada Revisi UU Migas yg kemarin
banyak dipersoalkan dalam diskusi diskusi masalah kenaikan
BBM.UU itu kan produk politik dari lembaga politik , bisa
kemana mana arahnya sesuai dg kepentingan politik sesaat.....
makanya banyak UU yg sdh jadi tidak bisa /sulit dilaksanakn
atau malah baru keluar sdh dipersoalkan / di MK kan...........
spt UU Migas ini sendiri sudah 3 kali di MK kan sejak lahirnya
UU tsb....

ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Ketua Umum: Rovicky Dwi Putrohari, rovicky[at]gmail.com
Sekjen: Senoaji, ajiseno[at]ymail.com
For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id