From: "Ismail" <lia...@indo.net.id>
Date: Fri, 10 Aug 2012 09:20:25
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: Bls: [iagi-net-l] Pidato Prof. Habibie pada peringatan HARTEKNAS
(10 Agst 2012)

Lha kalau semua Pejabatnya nggak bener dari dulu sampai sekarang , Apa
dioutsourchingkan  saja. Ya , pasang iklan dengan sarat dan ketentuan berlaku
{ Tender internasional } . . . Piye Jal

Bar ambil tiket mudik gratis  KA Argolawu Wisata dari BNI 46 di parkir timur
Senayan ,

Sent by Liamsi's Mobile Phone