From: Dandy Hidayat <dhida...@live.com>
Date: Thu, 16 Aug 2012 22:56:56
To: iagi<iagi-net@iagi.or.id>; iageoupn<iageo...@yahoogroups.com>; Milist
UPN<up...@yahoogroups.com>; Website UPN<upnvy_t...@yahoogroups.com>; SERBA
KL<serba...@googlegroups.com>
Subject: [iagi-net-l] Selamat Hari raya Idul Fitri 1433H .. Mohon Maaf Lahir
Bathin

Assallamualaium Warrahmatullah Wabarakatu .

Dengan Hormat

Teriring doa di Malam 17 Augustus 2012 Sebagai Hari Kemerdekaan Republik
Indonesia dan sekaligus di Bulan penuh berkah , bersama ini saya dan keluarga
menghaturkan Mohon Maaf Lahir Bathin , dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H .

Semoga dalam bertutur tangan dan bertegur tulisan melalui media milist ,
kedepan saya dapat memperbaiki dan dapat selalu berkomunikasi dengan baik.

Wallasam

Dandy Hidayat

Kirim email ke