*Assalamuallaikum warahmatullah wabarakatuh,

Mas Amien, saya dan segenap keluarga saya hanya bisa nyangoni dengan doa,
Insya Allah dengan keikhlasan dan Nawaitu untuk Haji, Mas Amien dan Istri
akan dapat ridha Allah dengan Haji Mabrur. Tawaqal Alallah
Lahaulawalaquwata Illabillahil 'Aliyul adzim. Amin. YRA,

Wassalamuallaikum warahmatullah wabarakatuh,

Luhkito Hs-3501*

2012/9/9 amien widodo <amienwid...@yahoo.com>

> Saya banyak menulis disini kadang opini, kadang kritik, kadang provokatip,
> kadang OOT, nah  pasti ada yang tidak berkenan dengan tulisan tulisan saya
> tadi.
> Tahun ini (sekitar akhir bulan September-Awal oktober). Insya Allah saya
> dan istri mau berangkat haji.
> Agar ibadah haji saya dan keluarga tidak ada ganjalan rasa bersalah UNTUK
> itu kami mohon maaf lahir dan batin serta mohon keiklhlasan doanya agar
> kami mampu mengerjakan seluruh rukun haji dengan lancar dan mendapatkan
> haji mabrur yg diidamkan semua orang..

> [...]

Kirim email ke