From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Tue, 2 Oct 2012 08:35:55
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] kantor sekretariat -was Contoh IB untuk IAGI

Dear All Anggota IAGI ysh.
Salah satu cita-cita PP-IAGI adalah memiliki sekretariat tetap. Secara
mandiri, artinya PP-IAGI menginginkan kepemilikan gedung sekretariat ini
dengan pendanaan mandiri, memang tidak menutup kemungkinan bantuan yang
tidak mengikat dari siapapun. Memang bukan hal yg mudah. Perlu perjuangan
bahkan mungkin akan dibuat "task force" atau gugus tugas yg akan dipimpin
oleh salah satu pengurus.

Tugas Task force ini terutama pengumpulan dana, bagaimana mendapatkannya
(iuran, sponsorship perorangan atau perusahaan) dimana semua perlu
dipikirkan agar tidak mengikat pada jalannya independensi IAGI sebg
organisasi profesi), mencari gedung atau property, aspek legal
kepemilikannya dll,

Bagi rekan yg tertarik duduk dalan taskforce/gugus tugas ini bisa
mengajukan nama diri ke Pak Avi (bendahara PP-IAGI).
Insyaallah dengan niat tulus demia IAGI, taskforce ini akan mulai bekerja
penuh setelah dirapatkan PP-IAGI nantinya.

Fyi,
Persiapan aspek legal ttg hal ini juga sdh terpikirkan dalam penyusunan
AD/ART yg dipimpin oleh Pak Senoaji, Sekjen. Supaya kepemilikan asset IAGI
nantinya menjadi lebih kuat.

Terimakasih pada Pak Avi yg telah menebarkan kondiri keuangan IAGI.
Keterbukaan Pak Avi dalam pelaporan keuangan IAGI mudah-mudahan saja akan
menjadi tradisi pelaporan kepengurusan IAGI yang transparan dan terbuka.

Salam sukses.

Rdp
"@Lilydale, Melb"

On Wednesday, October 3, 2012, ipranto wignyowinoto <ipra...@yahoo.com>
wrote:
> Hayo, segera dilakukan secara kongkrit, kemudian diumumkan oleh Sekjend
IAGI, siapa yang sudah menyumbang. Jangan hanya Board atau pp iagi saja
yang selalu patungan kalo mau ada acara. Hayo hayo hayo segera nyumbang
demi terwujudnya kantor IAGI yang kita cintai dan agar IAGI bisa banyak
berperan untuk negara dan bangsa ini. Jangan hanya dituntut untuk maju
saja. Tanggung jawab kita bersama.
> ipranto
>
> ________________________________
> Dari: Dandy Hidayat <dhida...@live.com>
> Kepada: iagi <iagi-net@iagi.or.id>
> Dikirim: Senin, 1 Oktober 2012 18:04
> Judul: RE: [iagi-net-l] kantor sekretariat -was Contoh IB untuk IAGI
>
> Setuju ....
>
> Siap membantu .
>
> Salam
>
> Dandy

kontrak. Kita ingin mewujudkan mimpi sebagian besar anggota unt memiliki
kantor sendiri. Tapi keuangan gak sampai2.
anggota, jika lebih banyak lebih baik akan terkumpul 1 milyar unt pembelian
kantor baru ditambah dengan kas IAGI. Tentu saja setelah itu kita
memberikan fasilitas yg lebih baik ke anggota.

Mandiri IB

limitasinya bisa 90 hari aja back dated- maksimum. untuk ini rekening koran
before 2 Juli 2012.