From: waluyo.suh...@hotmail.co.id
Date: Sat, 3 Nov 2012 04:42:49
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Rencana Konferensi AAAPG di RI 2015
Bertempur dengan India dan menang, selamat pak Eddy dan pk Andang. Biasanya
dalam pertempuran ada kota atau venue yang di usulkan, Jakarta, Yogya atau mana
ya? Jurus apa yang dipakai hingga bisa memenangkan promosi.  Pesertanya
kebanyakan dari benua mana? Sekedar ingin tahu. ...

Salam
Waluyo Suhadi
Powered by Telkomsel BlackBerry®