kalau pertaminanya belagu, cau saja fer..semua mantan total yg keluar dari
total juga alasannya macam2 diantaranya termasuk merasa sempit dan tak sreg
dengan manajemen Total, ada total atau tidak, ada pertamina atau tidak
bussiness as usual, "dunia tak selebar daun kelor tapi sesempit daun
singkong":)

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke