Om Min...

bagi saya yang penting data seismicnya dulu , apakah ada dan bagus ?
Yang dilakukan putindo dengan menshot seismic sudah tepat dan semoga
parameternya juga tepat sehingga bisa membuat image bawah permukaan
yang bagus untuk memudahkan identifikasi leadnya.
Tanpa data seismic yang bagus, interpretasi dari structural geologist
bisa macam macam sementara kita sudah harus sampai tahap identifikasi
lead/prospect kalau mau ngebor.

On 11/20/12, MINARWAN <minarw...@gmail.com> wrote:
> Oom Kartiko,
>
> Ikutan komentar sedikit, menurut hemat saya, kita masih membutuhkan banyak
> structural geologist yang dididik secara khusus untuk menginterpretasi dan
> merekonstruksi thrust tectonics, bukan extensional dan inversion tectonics
> a la Indonesia barat. Interpretasi seismiknya nanti jadi "model driven"
> bukan hanya berdasarkan observasi di seismik, yang kita tahu kualitasnya
> rendah.
>

> Salam
> min

> --
> [...]

For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id