Akhirnya yang menentukan  "pemenangnya" siapa Luthfi ?

si Abah

________________________________
 From: "aluthfi...@gmail.com" <aluthfi...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Monday, January 28, 2013 12:53 AM
Subject: Re: [iagi-net] Kita Bangsa Tidak Pernah Salah

BNPB bekerjasama dengan BPPT untuk memodifikasi cuaca dengan menghambat
pertumbuhan awan dan mendorongnya untuk mendistribusikan awan secara merata
agar hujan juga merata. Pawang hujan telah lama menahan hujan agar lokasi
tertentu terhindar dari hujan. Lapangan golf banyak menggunakan jasa pawang
hujan. Pawang hujan di lapangan golf di Bodetabek berusaha mendorong awan
kearah Jakarta agar hujan pindah ke wilayah Jakarta. Kalau dulu BPPT sebagai
rain maker (hujan buatan), sekarang BPPT sebagai rain distribution (weather
modificator) bersaing dengan pawang hujan........... Bakal seruuuu.......d.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT