Menurut saya dengan pertimbangan keputusan finansial saja jelas lebih
menguntungkan, apalagi adanya potensi memberikan peluang bekerja dan mental
mandiri pada bangsa ini, karena sisa cadangannya masih ada minimum 2tcf
pada saat kontrak habis 2017 nanti. akan tetapi pertimbangan pemerintah
pasti dibumbui nuansa kompleks njlimet dan sering bernuansa politis. Bukan
soal kemampuan tehnis maupun ekonomis yg menghalangi.
Karena lebih politis, saya kira keputusan final tidak akan diambil hingga
2014. Mahakam akan menjadi "bumbu penyedap" dalam pertarungan 2014 nanti.

rdp

--
*"**Good idea is important key to success, "working on it" will make it
real."*

Kirim email ke