Air soda atau air bikarbonat biasa di temukan di manifestasi
geotermal, terutama di Indonesia.  Hal ini dimungkinkan karena fluida
geotermal yang menuju ke permukaan telah berinteraksi dengan akuifer
dangkal. dengan kemungkinan berlitologi gampingan.  Sehingga kandungan
karbonatnya akan dominan dibanding Chlorida atau Sulfat.

Sementara sekian dulu ntar disambung lagi. OK.

Salam Go Green Energy
Rahmawan Helmi
NA 3541

Kirim email ke