 From: Leonard Lisapaly <leona...@centrin.net.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, August 14, 2013 6:51 AM
Subject: Re: [iagi-net] Fw: [Oil&Gas] KPK Tangkap Kepala SKK Migas

Status Pak RR memang belum jelas, tapi sekali lagi ini menunjukkan bahwa
di Indonesia, filosofi "jalan pintas" sudah mendarah-daging.

Oknum penguasa akan mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, sedang oknum
pengusaha akan mencari jalan pintas agar bisnisnya lancar.

Urusannya jadi "sesama pejalan pintas silakan mendahului...."

LL