Alhamdulillaah . . . ada 31 penanggap . . .

Kemerdekaan 17 Agustus 2013 . . . . 68 tahun. . . .merupakan :
1. Bebas dari rasa takut tidak bisa menyekolahkan anak
2. Bebas dari intervensi Amrik untuk mengelola sumberdaya Alam
3. Bebas dari hutang LN
4. Bebas dari pemimpin yang korup
5. Bebas dari Hakim yang korup-kolusi
6. Bebas dari Aparat hukum yang berkolusi
7. Bebas dari berhala-berhala Birokrasi (suap)
8. Bebas dari sifat arogansi aparat dalam menindak "tersangka"
9. Bebas dari fitnah dunia
10. dst. . . . . . .(silakan ditambahkan bro)
peace . . . . . !

Go Green Energy
Sustainable development

*Rahmawan Helmi*