Kita tunggu jilid kedua dari berita ini.  HESS invest dimana dari uang yang
diterima hasil penjualan blocks ini.
BTW, HESS masih aktif cari orang,  tapi koq kebanyakan lokasi nya disebut
Malaysia ya?

fbs

On Monday, December 2, 2013 9:12 AM, Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
wrote:

Saya tidak tahu latar belakang yg sebenernya seperti apa, tetapi kebetukan aset
HESS yg didivestasi itu asset yg berada di Indonesia dan yg ada di Thailand.
Ada dua blok di Thailand, satu dioperasikan oleh hess satu non operated.
Demikian juga di Indonesia, satu blok dioperasikan HESS, Blok Pangkah dan satu
non operated blok Natuna A. Keempat blok ini sudah berproduksi. Mungkin mereka
berdua membeli dalam satu paket, sehingga memudahkan bagi penjual, HESS.
Tentang siapa mengoperasikan yg mana, atau semua menjadi operating company
saja, belum tahu. Karena berita baru pagi ini diterima juga oleh semua pegawai
HESS di Jakarta.
Blok yg masih eksplorasi dijual ketengan ... Satu satu.

Begitu Mas Noor,

Rdp

On Monday, December 2, 2013, noor syarifuddin  wrote:

Dear All,
> [...]
>Joint Convention Medan 2013 (JCM 2013)
>The 38th HAGI and 42nd IAGI Annual Convention & Exhibition
>Register Now! http://www.jcm2013.com/registration/
>----------------------------------------------------
>Visit IAGI Website: http://iagi.or.id
>Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
>Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)
>Pembayaran iuran anggota ditujukan ke:
>Bank Mandiri Cab. Wisma Alia Jakarta
>No. Rek: 123 0085005314
>Atas nama: Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI)

"Tidak ada satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah bangsa. Tapi pasti ada
satu langkah kemajuan bila anda ikut serta memperbaikinya".