Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...

(Alm) Bapak Sutarjo Sigit, saat PIT IAGI di Makasar (2011 ?) mendapat
penghargaan dari IAGI atas kontribusinya di bidang pertambangan.

Saya bersama Pak Sukmandaru sempat besuk ke beliau sambil memberikan
informasi beliau akan mendapat penghargaan dari IAGI. Beliau sangat
terharu dan terima kasih sekali. Dalam sakitnya, beliau masih punya
perhatian dan semangat yang tinggi demi perbaikan industri pertambangan di
Ind.

Satu hal lain yang sangat mengesankan...(pada saat besuk).., di kursi roda
beliau terdapat sticker IAGI, menunjukkan betapa cinta beliau terhadap
organisasi ini.

Selamat jalan Pak Sutarjo...kami akan selalu mengenangmu...

Wassalam,

aZd

Bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Dr(HC) Soetaryo Sigit,
pendiri dan Ketua IAGI yg pertama. Semoga arwah beliau diterima disisi
Allah sesuai dengan amal ibadahnya.
Innalillahi wainnailaihi rajiun...
R.P. Koesoemadinata.
Powered by Telkomsel BlackBerry®