Kita buktikan . . .
karena dalam setiap sumpah pejabat negara .  . sama untuk setiap PNS . . .
. . . . . .  .tidak akan menerima apa-pun . . .  .
. . . . . . . dan dengan dalam bentuk apa-pun . .
. . . . . . . dan dalam dalih apa-pun . . . .
. . . . . . .  yang berhubungan dengan . . . dst
. . . . . . .  mmmmmm berat itu di akherat . . .

Semoga . . .  . .
(1) istiqomah
(2) amanah
(3) tidak mudah terpolusi . . . . .