Bapak/Ibu Anggota IAGI Yth -

Bersama ini saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilu IAGI yang
telah menetapkan empat Calon Ketua Umum IAGI 2014-2017 setelah melalui
verifikasi yang ketat. Proses ini merupakan langkah maju untuk menjaring
tonggak kepemimpinan yang baru untuk membawa perkembangan organisasi IAGI
yang lebih baik lagi untuk tiga tahun ke depan.

Saya juga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada
sahabat-sahabat saya yang terhormat, yaitu Ibu Shinta Damayanti, Bapak Seno
Aji dan Bapak Sukmandaru Prihatmoko sebagai calon-calon kuat pemimpin IAGI
yang telah berperan aktif untuk berkompetisi secara fair dan penuh
kekeluargaan dalam Pemilu IAGI.

Terima kasih juga saya haturkan kepada pelbagai pihak yang telah mendukung
saya sehingga dapat memenuhi syarat pencalonan menjadi Ketua Umum IAGI
2014-2017.

Dalam kesempatan ini, saya juga ingin memperkenalkan diri untuk ikut
berpartisipasi meramaikan Pemilu IAGI 2014-2017 dengan program kerja
sebagai berikut:

1. Memberdayakan geologi Indonesia
- Mensosialisasikan aspek geologi dalam kehidupan masyarakat
- Mendorong kemajuan pendidikan dan penelitian geologi
- Meningkatkan peran geologi dalam pemberdayaan masyarakat

2. Regenerasi organisasi
- Membentuk pengurus inti yang solid dan kompeten
- Membentuk komite untuk kelancaran roda organisasi
- Kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan

3. Peningkatan profesionalisme
- Pelatihan dan sertifikasi di pelbagai bidang spesialisasi geologi
- Inkubator untuk mengembangkan kewirausahaan bagi konsultan geologi

Berikut adalah ringkasan dari pengalaman kerja dan pendidikan saya:

Riwayat Pekerjaan:
- GM - TAC Pertamina - EMP Semberah (2013-sekarang)
- GM - TAC Pertamina - EMP Gelam (2009-2013)
- G&G Manager - EMP Malacca Strait (2008-2009)
- Consulting Geologist - Qatar Petroleum, Petronas Malaysia, Sonangol
Angola, Nippon Oil Malaysia (2002-2008)
- Vico Indonesia (1991-2002)

Penghargaan/Sertifikasi:
- Certified Petroleum Geologist (CPG) dari AAPG
- Australian Alumni Awards 2012 - Award for Business Leadership and
Business Management (Finalist)
- Petroleum Exploration Society Australia - Award (1999)

Riwayat Pendidikan:
- Monash University (MSc)
- Universitas Atmajaya (MM)
- Universitas Gadjah Mada (S1)

Aktivitas IAGI:
- Staf Khusus IAGI - 2008-2014
- Technical Committee Chairman PIT IAGI 1999
- Field Trip Committee PIT IAGI 1994

Aktivitas lain:
- Singapore Marathon 42km - 2012
- Jakarta Marathon 21km - 2013
- Singapore Marathon 42km - 2013
- Bali Marathon 42km - 2013
- Mount Rinjani Ultra Trail Run 52km - 2014 (DNF)

Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih atas perhatiannya dan saya
mengharapkan dukungan dan kerjasamanya.

Salam IAGI -

Aris Setiawan
NPA 1277

Siapkan waktu PIT IAGI ke-43
Mark your date 43rd IAGI Annual Convention & Exhibition
JAKARTA,15-18 September 2014
Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)