Mas Budhi
Secara resmi nantinya kegiatan IAGI akan dilaporkan saat Munas. Sesuai
dengan tata aturan organisasi (AD/ART) yang benar. Nantinya hasilnya juga
akan kita publikasikan dalam website sehingga semuanya terrekam dan
terbuka. Semoga saja laporan ini akan selesai tersusun pada saatnya nanti.
Saya juga sangat konsen dengan pengarsipan di sekretariat IAGI yang perlu
dibenahi. Khsusunya publikasi-publikasi yang syukur alhamdulillah sudah
dikumpulkan scan semua prosiding yang pernah ada di IAGI. Dan sekali lagi
mohon bersabar karena Website IAGI sedang dioperasi ganti wajah sehingga
publikasi2 lama ini nantinya akan bisa diakses oleh anggota. Saya tetap
akan komitted bekerja hingga hari-hari menjelang serah terima jabatan.
Fyi, dalam AD/ART yang akan disahkan nanti, serah terima ketum dilakukan
sebulan setelah pemilihan. Dan ini penting juga untuk para calon-calon yang
harus segera menyiapkan "kabinetnya" setelah sertijab.

Ditunggu di Munas IAGI di Jakarta tanggal 17 September disela-sela PIT IAGI.

Rovicky Dwi Putrohari

--
"Kebanggaan sejati muncul dari kontribusi anda yang positip".