Wha ini kisah baru lagi. Istri pandu dewanAta itu Kunti dan Madrim. Drupadi
itu punya nama lain Panchali: lima suami.
Karena janji Pandawa semua akan dibagi bersama.
Pandawa itu bukan anak
Pandudewanata; tetapi anak dewa Dharma, Bayu; Indra dan
Aswan Aswin (dewa kembar).
Begitu maaf kalau aku salah.
Pada 10 Okt 2014 14:07, "Gatot M Soedradjat" <gm.soedrad...@gmail.com>