Berapa SESUNGGUHNYA....Cadangan Minyak Bumi NKRI.....?!?!?

Salam Geologist   (y) <3

BIR

     Pada Sabtu, 20 Desember 2014 12:35, nyoto - ke-el <ssoena...@gmail.com>
menulis:

 Betul mas Marsudi, isi emailnya sebaiknya dikirimkan ke milis geologi ugm
saja, bukan ke milis iagi yg membernya adalah geologist seluruh
Indonesia...karena sayapun juga udah lama sekali lupa dg lagu Hymne Gadjah Mada
ini...monggo mas Mar...    Mudah2an anggota geologist yg lain bisa mengerti
dengan ini, karena kalau tidak salah mas Marsudi ini juga belum lama masuk
sebagai member ataupun posting di milis iagi kita tercinta ini, terima kasih.
Wass,nyoto'74

Mas Marsudi iki milist IAGI loh...semua alumni Geologi ada disini. Bukan khusus
utk UGM...he he...Pada 20 Des 2014 09.45, "Dr. marsudi" <marsud...@yahoo.co.id>