KalaudiSosMedTetanggaSedangRamaiDiskusiMengenaiPembatalanUUSDAirÂ

Gimana kira kira pandangan teman teman tentang dibatalkannya UU
SDAir  ini,
Pengelolaan Sumber Daya Alam harus Dikuasai oleh Negara ( UUD )
Bagaimana Penjabaranya didalam Dunia Perairan , apakah sama
dengan Minerba, Migas atau Pabum , masalah ini yang biasanya
rawan di "MK" kan
ISM

ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id